Meet & Greet OtoDriver Selalu Jadikan Booth Solar Gard di GIIAS 2017 Selalu Dipadati Pengunjung

Meet & Greet OtoDriver Selalu Jadikan Booth Solar Gard di GIIAS 2017 Selalu Dipadati Pengunjung

Solar Gard sebagai salah satu merek kaca film terkemuka sukses berpartisipasi dalam GIIAS 2017. Bukan sekedar memamerkan produk-produk terbaru, tapi merek asal Amerika Serikat ini berhasil menyedot perhatian pengunjung ke booth-nya.

Sebab, berbagai aktifitas seru telah diadakan di booth Solar Gard selama pameran berlangsung. Mulai dari Meet & Greet bersama para Reviewer terkemuka Indonesia. Solar Gard yang menggandeng OtoDriver untuk menyapa para penggemar setidaknya dua hari (14 dan 16 Agustus 2017) mengadakan Meet  & Greet di booth Solar Gard. 

Solar Gard bukan cuma mengajak dua Reviewer OtoDriver, Fitra Eri dan Diandra Gautama, tapi juga menghadirkan Om Mobi dari channel YouTube MotoMobi TV. Tak pelak selama dua kali diadakannya acara tersebut, booth Solar Gard selalu disesaki pengunjung.

Bukan cuma terhibur berkat tiga Reviewer terkemuka yang selalu melemparkan canda tawa, tapi para pengunjung juga dapat seru-seruan di Photobooth Experience yang ada di booth Solar Gard. Gaya dan pose yang paling menarik dari para pengunjung yang memanfaatkan Photobooth Experience ini bahkan diganjar hadiah menarik. 

Pada pameran otomotif terbesar kali ini, Solar Gard juga mengedepankan salah satu produk unggulan bernama Solar Gard Premium – LX Series. Kaca film yang diproduksi oleh Saint- Gobain, Amerika Serikat ini dirancang khusus untuk negara beriklim tropis. Maka tak heran produk ini disebut sebagai High Performance Window Film.

Kaca film LX series ini sudah diuji secara ketat dan melalui uji korosi dengan metode “Salt Spray” (ASTM B117) dan memiliki ketahanan anti korosi. LX Series juga diproduksi dengan kualitas tinggi menggunakan teknologi terkini. Dengan metode Sputtering Technology yang mengadopsi Advanced Space-Age Technology, menjadikan produk ini punya 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata.

Dengan demikian, menjadikan kaca kelas premium ini punya tingkat kejernihan sempurna untuk memberikan pandangan yang jelas selama berkendara namun menolak panas lebih baik dengan ketahanan fungsi dan warna secara jangka panjang.

Dan dengan menyuguhkan Performance Premium Gallery, para pengunjung dapat merasakan performa dari kaca film Solar Gard Premium secara langsung serta mendapat penjelasan informasi produk mengenai teknologi kaca film. Sebab, tanpa adanya kesadaran dari pengendara tentu teknologi secanggih apapun tidak dapat berfungsi secara maksimal.

Tak cuma itu, sebuah Mercedes-Benz GLA 200 AMG yang mengaplikasi kaca film Solar Gard  turut dipajang di booth ini. Para pengungjung pun cukup terkesima terhadap mobil ini yang kaca bagian depannya pakai Solar Gard LX 40. Mobil yang hadir atas kerjasama Solar Gard dan Mercedes-Benz Indonesia ini juga menggunakan kaca film Solar Gard GSG 10 pada kaca bagian belakang samping.

Dan bagi konsumen loyal juga puas berkunjung ke booth ini karena tersedia Premium Lounge yang membuat santai dan betah karena suguhan makanan berupa pizza nan lezat dari Pizza Hut Delivery.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Baca Juga

 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com