BMW i5 Resmi Meluncur, Hadir Dalam Satu Varian (30 FOTO)

BMW i5 Resmi Meluncur, Hadir Dalam Satu Varian (30 FOTO)

OTODRIVER - BMW i5 resmi hadir di Indonesia. Model ini hadir dalam 1 varian yakni eDrive40 namun harga jualnya belum dirilis.

i5 merupakan versi listrik dari Seri-5 generasi ke-8 yang memiliki kode bodi G60. Dan menariknya, i5 ini tampil tak jauh berbeda dengan versi mesin bensin konvensionalnya.

BMW i5

Salah satu yang menjadi highlight dari seri-5 ini adalah grill bagian depannya yang justru tak mengikuti saudara-saudaranya, seperti XM, seri-7, dan juga iX. Dimensi kidney grillnya justru tak lebih besar dibandingkan generasi terdahulu.

Sementara untuk desain eksteriornya, i5 hadir dengan perpaduan guratan yang membulat dan tegas di sekujur bodinya. Sementara untuk pelek menggunakan diameter 19 inci yang dibalut dengan ban berukuran 245/45 R19.

Masuk ke bagian dalam, desainnya mengingatkan kita pada i7 namun ditaruh di bodi sedan yang lebih kompak. Karena mobil ini memiliki beberapa elemen kunci, sepertu curved display dengan OS iDrive generasi terbaru, kisi-kisi AC yang tersembunyi, Ambient Light dengan interaction bar, dan juga atap panoramik.

Dan salah satu fitur paling menarik dari mobil pabrikan Jerman ini adalah fitur video game yang disematkan pada sistem infotainmentnya. Fitur video game ini merupakan hasil kemitraan BMW dengan perusahaan Swiss Airconsole.

Untuk penggeraknya, i5 versi Indonesia ini menggunakan spesifikasi yang sama persis dengan i4 yang dipasarkan di tanah air. Mobil ini sanggup menyalurkan tenaga sebesar 340 PS serta torsi 430 Nm dan menggerakkan semua tenaganya ke roda belakang.

Hanya saja, kapasitas baterai i5 ini sedikit lebih kecil dibandingkan i4, yakni 81,2 kWh. Sedangkan i4 memiliki kapasitas baterai sebesar 83,9 kWh.

Maka, berikut kami sampaikan kumpulan gambar BMW i5 yang telah kami himpun di bawah ini. (AW).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com