NissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 25 April 2024 11:00 WIB
Berita - NissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih
Bagikan ke:
Fitur NissanConncet akhirnya diperkenalkan. Apa saja kegunaannya?

OTODRIVER - Nissan secara resmi meluncurkan sistem infotainment yang bernama NissanConnect generasi terbaru untuk kendaraan-kendaraan yang dijual di Eropa. Sebelumnya, fitur ini telah tersedia untuk mobil-mobil Nissan yang dijual di kawasan Amerika Utara.

Seperti dilansir Arena EV, sistem infotainment terbaru ini sudah didukung dengan Android Automotive yang menawarkan integrasi lebih dalam dengan Google dan Asisten suara Google. Aplikasi asli, seperti Google Maps tersedia, dan Anda dapat mengunduh lebih banyak lagi melalui Google Play.

Asisten Google yang terpasang di sistem infotainment terbaru ini dapat mengontrol fitur-fitur tertentu dan NissanConnect kini mampu mengontrol semuanya.

Foto - NissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih
Nantinya mobil baru Nissan akan menggunakan fitur terbaru NissanConncet

Jika para pemilik memiliki salah satu kendaraan listrik Nissan, sistem tersebut kini dapat memandu pengendaranya ke stasiun pengisian daya yang sesuai dan mengurangi biaya dengan menyarankan waktu pengisian daya yang ekonomis dengan mempertimbangkan harga saat ini dan jam listrik di luar jam sibuk setempat.

NissanConnect menawarkan integrasi lebih dalam dengan aplikasi ponsel dan memungkinkan pemiliknya dapat menyalakan AC sebelum masuk ke dalam kendaraan dan aplikasi itu sendiri akan memberi tahu para pemiliknya jika lupa menutup pintu atau jendela.

Pemilik Nissan di Eropa diperkirakan akan mendapatkan pembaruan melalui udara pada akhir bulan ini. (AB)

#nissan #nissanconncet

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.