Beli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun

Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 25 April 2024 06:00 WIB
Berita - Beli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun
Bagikan ke:
 Beli Citroen C3 Aircross, konsumen akan diganjar bensin gratis selama satu tahun.

OTODRIVER - Beli Citroen C3 Aircross, konsumen akan diganjar bensin gratis selama satu tahun. Namun promo ini hanya untuk 500 pelanggan C3 Aircross pertama di Indonesia.

Citroen C3 Aircross yang hadir di Indonesia dijual dalam satu varian. Dan untuk LSUV satu ini, harganya hanya Rp 289,9 juta yang artinya tak sampai Rp 300 juta.

Foto - Beli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun
Citroen C3 Aircross

Tidak hanya harga jualnya yang menggiurkan, Citroen juga menghadiahkan 500 konsumen berupa voucher BBM Rp 10 juta. Artinya untuk tahun pertama, konsumen tidak perlu keluar biaya untuk menjalankan mobil ini.

"The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ujar Chief Executive Officer Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw.

Perlu diakui, C3 Aircross memiliki tampilan eksterior yang cukup catchy dan meski ia merupakan rakitan India, namun nuansa desain Perancis masih kental di mobil ini. Masuk ke ruang interior, nuansanya cukup futuristik dan estetik berkat penggunaan instrument cluster digital dan juga headunit floating. Meski untuk desain dasbor tidak jauh berbeda dengan milik SUV mini-nya, C3.

Sementara di balik kap mesinnya, C3 Aircross ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.200 cc turbo 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 110 PS serta torsi 205 Nm. Dan untuk versi pasar Indonesia, C3 Aircross hanya hadir dalam satu pilihan transmisi, yakni otomatik Torque Converter 6 percepatan. Dan tentunya, seluruh tenaga ini disalurkan ke roda depan. (AW).

#citroen #c3-aircross

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.