Peredaman Suspensi Wuling Victory Diklaim Lebih Baik Ketimbang Toyota Alphard?

Peredaman Suspensi Wuling Victory Diklaim Lebih Baik Ketimbang Toyota Alphard?

Wuling Victory telah meluncur di Tiongkok. Mobil ini diposisikan sebagai MPV mewah di atas Baojun 530 atau yang dikenal dengan Cortez di Indonesia.

Berbagai pengetesan telah dilakukan mobil ini. Salah satunya adalah speed bump test. Mobil harus melewati puluhan gundukan atau speed bump guna mengetahui seberapa baik peredaman suspensi mobil ini.

Adit

Menariknya, Speed Bump Victory diadu dengan MPV mewah lansiran Toyota Alphard. Dikutip dari akun Instagram @cnauto99 (2/12), terlihat perbedaan yang cukup signifikan di antara kedua mobil ini.

Dalam video tersebut, terlihat Wuling Victory cukup tangguh saat melalui pengetesan ini. Kedua mobil ini menempuh kecepatan 80 km/jam dan tgerlihat peredaman  suspensi Victory cukup impresif.

Dan menariknya, kedua mobil ini diberi secangkir gelas berisi air. Volumeair yang ada di Gelas yang ada di kabin Victory tersebut masih utuh. Sedangkan pada Toyota Alphard volume air tersisa sedikit karena tumpah saat menempuh pengetesan tersebut.

Selain itu, cover bawah mesin yang ada di Toyota Alphard terbuka usai melalui speedbump test tersebut. Tidak hanya itu, bemper Alphard juga tercopot.

Berikut adalah link video pengetesan speedbump Wuling Victory vs Toyota Alphard.

https://www.instagram.com/p/CIPbz6UAzOs/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com