Mercedes-Benz GLE Coupe Resmi Diluncurkan. Harga Hampir Sentuh RP 2 Miliar (18 FOTO)

Mercedes-Benz GLE Coupe Resmi Diluncurkan. Harga Hampir Sentuh RP 2 Miliar (18 FOTO)

Mercedes-Benz GLE Coupe generasi terbaru resmi hadir di Indonesia. Mobil ini hadir dalam varian 450 4 Matic dan dijual dengan harga Rp 1,979 miliar Off-the road.

Mobil ini tetap mempertahankan kemaskulinannya sebagai SUV tetapi juga sporty khas Coupe. Namun ada beberapa pembaruan. Seperti di bagian depannya yang desainnya serupa dengan model Mercedes-benz versi terkini, lampu utama dengan LED High Performance, pelek dengan desain baru dengan diameter 20 inci, lampu belakang mirip dengan CLS, serta diffuser knalpot yang dilapisis dengan krom.

Di bagian interiornya, ada pula beberapa fitur baru. Tentunya system entertainment Mercedes-Benz User Experience (MBUX) dengan fungsi konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, speaker Burmeister, dana tap panoramik yang ukurannya lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Di balik kap mesinnya, GLE Coupe 450 ditenagai oleh mesin berkapasitas 367 dk dan torsi 500 Nm. Tentu tenaga sebesar ini berkat bantuan teknologi EQ Boost. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 9G-Tronic dan berpenggerak empat roda.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi Airmatic yang dapat diatur ketinggiannya. Ada pula beberapa fitur keselamatan yang ditambahkan, seperti kamera 360 derajat, Active Braking Assist, Active Parking Assist, Adaptive Highbeam Assist, Blind Spot Assist, serta Kneebag.

Simak penampakan gambar Mercedes-Benz GLE Coupe generasi terbaru berikut ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com