Wuling Pamerkan Gambar Jia Che. Rival Xpander Dan Veloz?

Wuling Pamerkan Gambar Jia Che. Rival Xpander Dan Veloz?

Wuling resmi meluncurkan Victory 280 T ke publik Tiongkok belum lama ini. Mobil ini merupakan salah satu mobil yang ditunggu khalayak di pasar Tirai Bambu.

Sedangkan untuk Indonesia, kehadiran Victory masih menjadi tanda tanya. Namun jika dilihat dari profilnya, sepertinya akan cukup berimbang jika berhadapan dengan All New Innova yang berpenggerak roda depan.

Seperti dikutip dari gmauthority.com, pada saat peluncuran Victory, sebenarnya ada hal lain yang cukup menggoda. SAIC-GM-Wuling sempat memamerkan MPV-nya yang lain yakni Wuling Jia Che.

Sayangnya Jia-Che ini masih cukup gelap keberadaaannya dan pihak Wuling pun sama sekali tidak menyentuh spesifikasi mobil ini. Jadi hanya memamerkan saja foto Jia Che.

Walau demikian, kita akan sedikit berspekulasi mengenai MPV yang diduga punya 7 bangku di dalam kabinnya ini.

Salah satu tempian Jia Che yang mencolok adalah digunakannya emblem silver. Wuling pernah mengeluarkan penyataan bahwa model dengan emblem silver merupakan model yang akan dijejali dengan berbagai teknologi canggih. Mungkin kita bisa melihat dari sosok Wuling Almaz RS berlogo silver yang punya fitur canggih seperti ADAS dan sebagainya.

Pertanyaan yang utama untuk Wuling, adalah apakah mobil ini akan masuk ke orbit pasar Indonesia? Apakah Jia Che menjadi jawaban untuk melawan Xpander, BR-V ataupun Gank Avanza-Veloz yang saat ini sebagian sudah dijejali fitur canggih?

Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com