Dibanderol Jauh Lebih Murah Dari Innova, Begini Spesifikasi Jagoan Baru Wuling

Dibanderol Jauh Lebih Murah Dari Innova, Begini Spesifikasi Jagoan Baru Wuling

Setelah sempat viral beberapa waktu lalu, karena tampilan interiornya yang hadir bak MPV mewah. Wuling China akhirnya memperkenalkan Victory, dan disebut-sebut memiliki spesifikasi yang dapat bersaing dengan Toyota Kijang Innova.

Pihak Wuling China memposisikan Wuling Victory di atas Wuling Cortez. Hal itu terlihat dari harganya, mulai CCNY89.800 atau Rp 197 jutaan untuk tipe terendah, sedangkan yang tertinggi CNY119.800, setara Rp 263 jutaan.

Jelas banderol ini lebih mahal dari Wuling Cortez. Di China, mobil MPV 7-seater tersebut ditawarkan dengan harga mulai CNY69.800-81.800, setara Rp 153-180 jutaan. (Kurs CNY1 = Rp2.197). Tapi, nominal itu lebih murah dibanding Toyota Kijang Innova di Indonesia.

Berdasarkan situs resmi PT Toyota Astra Motor (TAM), harga Toyota Kijang Innova saat ini berkisar di angka Rp 326-432 jutaan. Bisa jadi Wuling Victory akan ditawarkan di Indonesia tetap dengan banderol yang lebih rendah.

Secara fisik, Wuling Victory memiliki panjang 4.875 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.690 mm. Sedangkan jarak antar sumbu rodanya mencapai 2.800 mm. Fiturnya pun beragam, seperti captain-seat, panoramic-sunroof, dan head-unit besar yang terhubung dengan mobil.

Untuk urusan performa, Wuling Victory mengandalkan mesin 4-silinder inline 1.451 cc turbocharger. Dapur pacu tersebut menghasilkan tenaga sebesar 147 PS dan torsi 250 Nm, serta disalurkan ke sepasang roda depannya melalui transmisi 6 percepatan manual atau pun otomatis CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com