Wuling Luncurkan MPV Seharga Rp 150 Jutaan Di Tiongkok

Wuling Luncurkan MPV Seharga Rp 150 Jutaan Di Tiongkok

Wuling Jia Chen baru saja diluncurkan di Tiongkok. Model ini menjadi MPV yang terjangkau dengan harga Rp 150 jutaan.

Nantinya, MPV Wuling Jia Chen mulai dipasarkan di China pada kuartal kedua tahun ini. Wuling Jia Chen merupakan produk ketiga dalam strategi global Wuling setelah MPV Wuling Victory dan Crossover Xing Chen.

Dalam peluncurannya disebutkan, Wuling Jia Chen adalah MPV serbaguna berukuran kompak dengan tempat duduk hingga tujuh penumpang. Dikutip GM Authority, nama Jia Chen berarti 'Selamat pagi' dalam bahasa Mandarin, sapaan yang tepat untuk semua orang.

Secara desain, MPV ini terinspirasi dari Xing Chen yang sudah meluncur lebih dulu. Wuling Jia Chen mengadopsi interpretasi bahasa desain terbaru "wing dynamics aesthetics" dan berbagi beberapa elemen dengan crossover pertama Wuling itu. Area depan dihiasi dengan grill berbentuk V.

Sedangkan dasbornya di bagian interior hampir identik dengan milik Wuling Xing Chen. Wuling Jia Chen juga memiliki kursi captain seat.

Baca juga : Intip Spesifikasi Wuling Jiachen, Sang Penantang Toyota Innova

Untuk mesinnya, mobil ini dtenagai oleh mesin 1.500 cc non turbo dan 1.500 cc turbo. Tipe dasar tanpa turbo memiliki tenaga sebesar 98 daya kuda dengan torsi maksimal 143 Nm. Mesin itu dihubungkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Sementara versi 1.500 turbo punya tenaga 145 daya kuda dengan torsi maksimal 250 Nm. Mesin 1.500 cc turbo itu dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT.

Kabinnya didesain untuk kenyamanan. D dalam kabin terdapat layar hiburan 10,25 inchi dengan OS Ling terbaru SGMW. Sementara serangkaian fitur keselamatan lengkap juga ditawarkan. Wuling Jia Chen sudah dijual di jaringan dealer merek China dalam lima varian, dengan harga sebagai berikut:
- Jia Chen Enjoy 1.5L: 68,800 Yuan (Rp 152.694.582)
- Jia Chen Comfort 1.5L: 76,800 Yuan (Rp 170 jutaan)
- Jia Chen Comfort 1.5T: 81,800 Yuan (Rp 181 jutaan)
- Jia Chen Deluxe 1.5T: 91,800 Yuan (Rp 203 jutaan)
- Jia Chen Premium 1.5T: 99,800 Yuan (Rp 221 jutaan).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com