Selain Bermesin Lebih Bertenaga, Wuling Victory Juga Punya Dimensi Lebih Besar Ketimbang Innova

Selain Bermesin Lebih Bertenaga, Wuling Victory Juga Punya Dimensi Lebih Besar Ketimbang Innova

Wuling Victory sedang menjadi buah bibir para pecinta otomotif karena berani hadir di segmen yang sama dengan Toyota Innova yang notabene sudah memiliki nama besar di kelas tersebut.

Meski belum dipasarkan di dalam negeri, namun kehadirannya di Tiongkok telah membuat mobil ini cukup terkenal. Apalagi ia juga memiliki mesin yang lebih bertenaga jika dibandingkan dengan Innova bensin di Indonesia.

Pada artikel sebelumnya kami telah membahas, bagaimana mesin turbo Victory mampu mengungguli perolehan tenaga dan torsi milik Innova.

Lantas berbicara dimensinya, di atas kertas Wuling Victory punya dimensi panjang 4.875 mm, lebar 1.880 mm dan tinggi 1.690 mm.

Sementara Toyota Innova yang punya dimensi panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.795 mm. Dengan demikian, dimensi Victory juga sedikit lebih besar ketimbang Innova.

Kemudian untuk varian standar, Wuling Victory memiliki konfigurasi kursi 2-2-2 dengan kursi di baris kedua berupa captain seat. Bila ingin lebih luas lagi, bisa memilih opsi 2-2 tanpa kursi baris ketiga.

Untuk opsi tersebut, kursi baris kedua bisa dimundurkan jauh sampai ke belakang dan sisa ruangnya dipakai untuk bagasi.

Buat ukuran MPV, ini merupakan kabin yang sangat luas. Nah, opsi 2-2 inilah yang tampaknya menyediakan fitur legrest di kursi baris keduanya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com