Wuling Luncurkan Victory Lawan Innova, Simak Bocorannya

Wuling Luncurkan Victory Lawan Innova, Simak Bocorannya

Wuling akhirnya resmi memasarkan Multi Purpose Vehicle (MPV) mereka yang diberi nama Victory untuk pasar Tiongkok. Victory sendiri sudah tak asing di telinga, karena setahun belakangan sering disebut-sebut sebagi calon penantang terberat dari Innova.

Dikutip dari laman resmi Wuling, pihaknya tidak banyak memberikan spesifikasi dari MVP terbarunya. Mereka hanya memberikan informasi bahwa Victory mengusung mesin injeksi 1.500 cc turbocharged yang ditingkatkan dan sistem operasi Ling OS yang baru.

Dalam waktu yang bersamaan, SAIC-GM-Wuling juga merilis gambar pertama dari Wuling Jia Chen yang serba baru, MPV keluarga tujuh kursi yang menampilkan lencana perak global merek tersebut dan diperkirakan akan diluncurkan tahun ini.

Selain itu, mereka juga mengumumkan strategi mereka untuk di tahun 2022. Mereka meluncurkan divisi yang akan berfokus pada kepuasan pelanggan dan juga pengembangan teknologi.

Wuling juga akan meningkatkan pengalaman pengguna online melalui Ling Club dan offline melalui Ling House. Pada saat yang sama, merek tersebut terus meningkatkan sistem operasi Ling OS-nya dan bersiap untuk meluncurkan merek propulsi Ling Power.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com