Mengulik Wuling Almaz Versi India yang Bakal Punya Varian Baru

Mengulik Wuling Almaz Versi India yang Bakal Punya Varian Baru

MG Hector varian baru bakal diluncurkan pada Juni 2020 mendatang. Dikutip dari Indianautosblog.com (16/40), varian ini bakal dinamai dengan Hector Plus.

Seperti diketahui, MG Hector merupakan produk rebadge dari Wuling Baojun 530 dan Wuling Almaz. Namun model ini dipasarkan khusus untuk negara India maka tak berlebihan jika SUV ini disebut sebagai Almaz versi India.

 

Adapun penambahan satu fitur pada Hector Plus, yakni jok baris ketiga. Sehingga Hector memiliki daya tampung hingga 7 penumpang. Tentunya kehadiran varian baru ini guna menjawab tantangan dari berbagai rivalnya di negeri Bombay, seperti Tata Harrier dan Mahindra XUV500.

Menariknya tak hanya konfigurasi 7 penumpang, Hector juga bakal tersedia pilihan bangku 6 penumpang dan di baris keduanya bakal menggunakan captain seat.

Sementara untuk mesinnya, Hector ditawarkan dengan berbagai pilihan mesin, yakni mesin 1.500 cc turbo yang sama dengan Almaz versi Indonesia, 1.500 cc yang dilengkapi dengan teknologi Belt Starter Generator, dan ada juga mesin penenggak solar berkapasitas 2.000 cc turbo.

Foto: Suryo - New Delhi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com