Ada Varian yang Hilang dari Ignis Facelift

Ada Varian yang Hilang dari Ignis Facelift

Ternyata ada varian yang hilang dalam Suzuki Ignis facelift 2020. Awalnya city car ini hadir dalam 4 varian di Indonesia.

Ingat kah Anda dengan Ignis Sport Edition? Sebuah varian yang tampil lebih sporty dibandingkan versi biasanya namun sayang sekali tak hadir pada Ignis facelift.

 

“Suzuki Ignis Sport untuk sementara kami hentikan. Jadi saat ini kami hanya menjual tipe GL dan GX saja,” ujar Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ketika diwawancarai oleh tim OtoDriver (9/4).

Akan tetapi jangan khawatir, jika Anda menginginkan Ignis Sport Edition, maka Anda harus menunggu beberapa saat, karena Suzuki sedang mempersiapkannya.

“Untuk Suzuki Ignis Sport saat ini kami sedang mempersiapkan. Ignis Sport, (ada tambahan) bodykit di bumper depan belakang. Jadi saat ini kami sedang persiapkan desain dan visibilitas produksinya,” ujar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development and Accessories.PT SIS ketika diwawancarai di kesempatan yang sama.

Suzuki Ignis Sport Edition ini mendapatkan 6 fitur khusus. Untuk sisi eksteriornya, Ignis Sport Edition hadir dengan Daytime Running Light, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler yang tidak dimiliki pada varian lainnya. Suzuki mengklaim dengan penambahan beberapa aksesoris ini, Suzuki Ignis Sport Edition mampu hadir lebih Sporty dibanding versi lainnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com