Mobil Listrik Wuling Yang Mirip Dengan Jimny Akan Dipasarkan Di India Di Bawah Merek MG

Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 20 Maret 2024 09:00 WIB
Berita - Mobil Listrik Wuling Yang Mirip Dengan Jimny Akan Dipasarkan Di India Di Bawah Merek MG
Bagikan ke:
Masih ingat dengan Baojun Yep Plus?

OTODRIVER -  Masih ingat dengan Baojun Yep Plus? SUV listrik lansiran SAIC asal Tiongkok yang cukup menarik perhatian karena punya desain yang ikonik.

Mobil ini punya desain serba mengotak bahkan banyak pihak yang menyebutkan bahwa SUV listrik ini tampil dengan desain yang mirip dengan Suzuki Jimny 5 pintu. Resmi diperkenalkan di Cina, Baojun Yep Plus dikabarkan akan segera hadir di India dengan mengusung merek MG.

Foto - Mobil Listrik Wuling Yang Mirip Dengan Jimny Akan Dipasarkan Di India Di Bawah Merek MG
Baojun Yep Plus

Tentu ini bukanlah hal yang aneh. Karena, semua model SAIC yang dipasarkan di India dipasarkan di bawah merek MG.

Sudah ada beberapa model MG dengan basis model SAIC yang dipasarkan di India. Mereka adalah MG Hector yang lebih dikenal dengan nama Wuling Almaz di Indonesia dan juga MG Comet atau lebih dikenal dengan nama Wuling Air ev di Tanah Air.

Namun menariknya, Baojun Yep Plus yang nantinya bakal hadir di Negeri Bombay tersebut bakal hadir dalam versi 5 pintu saja dan kemungkinan varian Yep 3 pintu tidak diboyong ke India. Yep Long Wheelbase ini bakal memiliki dimensi panjang 4,3 meter.

Untuk spesifikasinya, Yep Plus versi India diperkirakan tidak akan memiliki perbedaan dengan pasar Cina. Seperti motor listriknya memiliki tenaga motor listrik sebesar 102 PS namun kapasitas baterai belum diungkapkan. Tetapi menurut kabar yang beredar, Yep Plus bakal memiliki range 401 km dalam sekali pengisian daya penuh. (AW).

#wuling #baojun-yep

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.