Wuling Almaz Versi India Dapatkan Facelift, Lebih Modern!

Wuling Almaz Versi India Dapatkan Facelift, Lebih Modern!

Wuling Almaz lebih dikenal dengan nama MG Hector di India. Dan setelah beberapa bocorannya terungkap beberapa waktu lalu, akhirnya Hector facelift resmi diperkenalkan di sana.

Seperti dikutip dari team-BHP.com (9/1),  meski dikatakan hanya sekadar facelift, namun perubahannya cukup menyeluruh. Salah satunya di bagian eksteriornya, tampak MG Hector kini mengaplikasi desain grill baru yang mempunyai desain lebih mengotak. Lampu Daytime Running Light LED masih berada di bagian atas dan lampu utama berada di bagian bawah yang dikelilingi oleh aksen hitam. Secara keseluruhan, desain fascia-nya lebih tegas dibandigkan model terdahulu.

Beralih ke bagian belakang, perubahan ada di bagian lampu  serta bagian bempernya yang terlihat lebih modern.

Untuk bagian interiornya, desain dasbor terlihat masih sama namun bagian kisi-kisi AC terlihat berubah, serta desain headunit layar besarnya tampak kini berdesain floating dengan ukuran 14 inci.

Namun di balik kap mesinnya, Wuling Almaz versi India ini masih serupa dengan versi terdahulu. Di antaranya mesin bensin 1.500 cc, 1.500 cc hybrid, dan 2.000 cc diesel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com