MG Hector Siap Meluncur di Indonesia?

MG Hector Siap Meluncur di Indonesia?

MG Motor tengah melakukan investasi besar-besaran dengan berencana meluncurkan banyak model baru pada tahun 2023 ini.

Yang terbaru MG Motor India pada Senin (9/1) meluncurkan SUV Hector yang kini hadir dalam sejumlah perubahan, termasuk gril berukuran besar, tampilan kabin yang baru, dan Level 2 Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Menurut Hindustan Times, Senin, SUV MG Hector baru hadir dengan pembaruan signifikan di eksterior dan di dalam kabin.

Mobil tersebut mendapat gril depan besar yang didesain ulang dengan hiasan krom, yang mendominasi fasia depan. Lampu depan terpisah memang telah ada dari model lama, tetapi ada pembaruan kecil.

Lampu belakang LED telah didesain ulang dan membentang di sepanjang lebar mobil. Selain itu, ada trim krom baru dan lencana Hector di pintu belakang. MG Hector yang diperbarui menggunakan velg dual-tone 18 inci.

Di dalam kabin, MG Hector facelift mendapatkan tema dual-tone yang diubah. Mobil ini menampilkan ventilasi AC yang didesain ulang di dasbor. Terdapat pula sistem infotainment layar sentuh berukuran 14 inci di konsol tengah yang meningkatkan daya tarik premium.

SUV ini memiliki roda kemudi palang tiga multifungsi dan kluster instrumen digital. Tombol di konsol tengah dan pemindah gigi juga mendapat pembaruan kecil.

Pembaruan signifikan yang diterima MG Hector facelift adalah Level 2 ADAS. Perangkat lunak ini terdiri dari fitur-fitur seperti lane keep assist, forward collision warning, pengereman darurat, adaptive cruise control, traffic jam assist, dan high beam assist.

Untuk performanya, SUV ini tersedia dalam varian bensin 1.500 cc, hybrid bensin 1.500 cc, dan diesel 2.000.

Dengan informasi dari pihak MG Motor Indonesia beberapa waktu lalu yang menyebutkan akan membawa banyak model baru di tahun ini. Bukan tidak mungkin, Hector adalah salah satunya. 

Tapi Hector bisa jadi hanya penggoda saja, mengingat mobil ini berbagi platform dengan Wuling Almaz yang sudah lebih dulu dijual di Tanah Air. Namun yang pasti, selain akan memasarkan hybrid berjenis SUV, MG dipastikan meluncurkan model lain yang masih dirahasiakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com