Ini Dia Nama Kembaran Wuling Air ev Versi India

Ini Dia Nama Kembaran Wuling Air ev Versi India

Wuling Air ev akan hadir di India dengan brand MG. Lantas, mobil ini dikabarkan akan dinamakan Comet EV.

Seperti dikutip dari rushlane.com (23/3), nama mobil ini terisnpirasi dari pesawat terbang asal Inggris. Tidak hanya itu, model lain MG India, yakni Hector yang merupakan kembaran Wuling Almaz juga mengambil nama dari salah satu pesawat terbang buatan Inggris.

Jika dilihat penampakannya, terlihat MG Comet EV tidak memiliki perbedaan yang signifikan bila dibandingkan dengan Wuling Air ev. Hanya saja di bagian tempat pengecasan, logo Wuling justru digantikan dengan logo MG.

Namun secara spesifikasi belum diketahui hingga artikel ini disusun. Namun, besar kemungkinan MG Comet Ev ini bakal memiliki spesifikasi yang serupa dengan Air ev.

Jika melihat spesifikasi Air di Indonesia, mobil ini punya daya jelajah terjauh hingga 300 km. Air ev ditenagai oleh motor listrik dengan tenaga mencapai 58 dk.

Mobil listrik ini akan berhadapan dengan pemain lokal seperti Tata Tigor EV dan Citroen eC3 yang memiliki pintu lebih banyak. MG Comet EV diprediksi akan meluncur pada pertengahan 2023 dengan lokaliasi komponen sebanyak 60 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com