Masih Penasaran Dengan MPV Mewah Wuling? Ini Dia Penampakannya

Masih Penasaran Dengan MPV Mewah Wuling? Ini Dia Penampakannya

Wuling Victory seakan sudah seringkali muncul di dunia maya. Namun kali ini MPV yang digadang-gadang menjadi versi mewahnya menampakkan diri lebih nyata lagi.

Seperti dikutip dari Autohome.com.cn (31/07), terllihat MPV berlogo W ini memiliki tampilan yang cukup menarik perhatian, apalagi untuk bagian mukanya.

Seperti dilihat di gambar, tampak Victory memiliki fascia yang tajam. Lampu Daytime Running Light-nya berada di bagian atas sedangkan lampu utamanya diletakkan di bagian bawah seperti milik Wuling Almaz. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan grill yang berukuran besar serta emblem Wuling terbaru yang berwarna silver.

Di bagian belakangnya juga tak kalah menarik. Penggunaan lampu belakang yang minimalis serta emblem nama Wuling yang berada di tengah membuat mobil ini menjadi sebuah MPV yang terkesan mewah.

Sementara di ruang kabinnya, mobil ini tampak mencontek desain mobil-mobil yang sudah ada sebelumnya. Seperti tuas transmisi otomatiknya yang memiliki desain serupa dengan milik Peugeot. Untuk bagian instrument clusternya menggunakan layar digital serta headunitnya memiliki layar yang cukup besar.

Sementara untuk fitur-fitur lainnya, Victory juga hadir dengan atap panoramik yang membuat nuansa kabinnya menjadi mewah serta leluasa. Sedangkan konfigurasi joknya mengusung 2+2+2 atau mampu mengangkut 6 orang penumpang.

Untuk mesinnya, mobil ini menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder turbo yang tenaganya 177 dk serta bertransmisi otomatik CVT. 

Semoga mobil ini dipasarkan di Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com