Aksi Sosial Komunitas Veloz Demi Bantu Tenaga Medis

Para pecinta Toyota Veloz bahu membahu membantu para tenaga medis yang sibuk bekerja untuk menangani virus corona.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 29 Maret 2020 15:00 WIB
Berita - Aksi Sosial Komunitas Veloz Demi Bantu Tenaga Medis
Bagikan ke:

Serangan virus Covid-19 yang saat ini merajalela membuat para masyarakat harus bahu membahu dan membantu pemerintah agar cepat tertanggulangi.

Oleh karena itu, Veloz Community (Velozity) ber-inisiatif membantu meringankan beban dengan memberikan bantuan untuk tenaga medis di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Bogor yang berlangsung pada 23 maret 2020.

Foto - Aksi Sosial Komunitas Veloz Demi Bantu Tenaga Medis

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Velozity berhasil mengumpulkan donasi dari Velozer seluruh Indonesia sehingga dapat memfasilitasi kurang lebih 150 orang tenaga medis di RSUD tersebut.

Adapun bantuan yang distribusikan berupa buah-buahan, susu dan vitamin untuk para tenaga medis. Karena sama-sama kita ketahui bahwa RSUD Cibinong Bogor juga menjadi rujukan untuk Pasien Covid-19 di wilayah Bogor.

“Kami berharap, semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa sedikit meringankan beban operasional harian dan menghibur para petugas pelayan kesehatan di rumah sakit.” ujar Vina Sastaviyana dari Velozity.

Para anggota juga mengadakan do’a bersama agar pemerintah dan para tenaga medis dapat dimudahkan dalam mencegah penyebaran virus ini, dan bias membuat virus tersebut menghilang dari muka bumi ini.

Foto - Aksi Sosial Komunitas Veloz Demi Bantu Tenaga Medis

#velozity #komunitas #avanza-veloz #avanza #toyota

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.