Aksi Sosial Komunitas Veloz Demi Bantu Tenaga Medis

Aksi Sosial Komunitas Veloz Demi Bantu Tenaga Medis

Serangan virus Covid-19 yang saat ini merajalela membuat para masyarakat harus bahu membahu dan membantu pemerintah agar cepat tertanggulangi.

Oleh karena itu, Veloz Community (Velozity) ber-inisiatif membantu meringankan beban dengan memberikan bantuan untuk tenaga medis di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Bogor yang berlangsung pada 23 maret 2020.

 

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Velozity berhasil mengumpulkan donasi dari Velozer seluruh Indonesia sehingga dapat memfasilitasi kurang lebih 150 orang tenaga medis di RSUD tersebut.

Adapun bantuan yang distribusikan berupa buah-buahan, susu dan vitamin untuk para tenaga medis. Karena sama-sama kita ketahui bahwa RSUD Cibinong Bogor juga menjadi rujukan untuk Pasien Covid-19 di wilayah Bogor.

“Kami berharap, semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa sedikit meringankan beban operasional harian dan menghibur para petugas pelayan kesehatan di rumah sakit.” ujar Vina Sastaviyana dari Velozity.

Para anggota juga mengadakan do’a bersama agar pemerintah dan para tenaga medis dapat dimudahkan dalam mencegah penyebaran virus ini, dan bias membuat virus tersebut menghilang dari muka bumi ini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com