Velozity Bekasi Chapter Rayakan Ulang Tahun Dengan Adakan Coaching Clinic

Velozity Bekasi Chapter Rayakan Ulang Tahun Dengan Adakan Coaching Clinic

Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) menggelar acara perayaan 7th Anniversary (9 Juli 2014 – 9 Juli 2021) yang tertunda hingga 2 bulan karena efek pandemi. Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 – 15.30 WIB ini berjalan dengan meriah dan diikuti oleh sekitar 100 peserta terdiri dari member Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) beserta keluarga, perwakilan Chapter Velozity terdekat lainnya seperti Jakarta Velozity Chapter (JVC), Velozity Chapter De Bogor’S, Velozity Chapter Tangerang (D’VECTA), Velozity Chapter Karawang Purwakarta (V-Kapur) serta para tamu undangan lainnya.

Dalam acara yang berlangsung di Blu Plaza, Bekasi, seluruh panitia dan peserta telah menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran COVID-19 selama berlangsungnya acara, dimulai dari seluruh peserta wajib sudah vaksin minimal dosis pertama, scan QR code aplikasi PeduliLindungi, pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area lokasi, wajib memakai masker selama kegiatan, wajib cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer dan tetap jaga jarak antar peserta.

Acara perayaan diawali dengan bersama – sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan beberapa sambutan yaitu dari Ketua Pelaksana Om Rizki Nooriman, Ketua Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) Om Wulan Jaya, Ketua Umum Veloz Community (Velozity) Om Bambang Bangun Wibowo serta perwakilan dari Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) Om Yopie Wijayakusuma.

“Selamat ulang tahun yang ke-7, semoga Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) kedepannya bisa semakin solid, besar dan lebih baik dalam segala hal. Jangan jadikan pandemi sebagai penghalang untuk kita tetap berbagi & bersilaturahmi ” Ujar Bambang Bangun Wibowo, selaku Ketua Umum Veloz Community (Velozity) dalam sambutannya.

Acara perayaan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Coaching Clinic dari Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polres Metro Bekasi Kota tentang “Safety Riding & Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas” yang dibawakan langsung oleh Ibu AKP Indira, S.Sos, MM selaku Kanit Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota.

“Mari kita berkendara dengan baik, aman, utamakan keselamatan serta taatilah aturan lalu lintas yang berlaku, harapannya agar member komunitas otomotif besar seperti Veloz Community (Velozity) ini bisa menjadi contoh yang baik dalam hal pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan bukan malah ikut melanggar aturan” Ujar Ibu AKP Indira, S.Sos, MM selaku Kanit Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota di tengah materi yang disampaikan.

Acara perayaan kemudian dilanjutkan dengan “Puncak 7th Anniversary Velozity Bekasi Chapter (VELBEC)” yaitu do’a bersama, pemotongan tumpeng secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, pembagian doorprize untuk para peserta yang beruntung, penyerahan plakat untuk para tamu undangan & sponsor yang hadir serta dilakukan sesi foto bersama.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com