Rayakan Hari Jadi Ke-11, Velozity Tanam 300 Pohon di Tahura

Rayakan Hari Jadi Ke-11, Velozity Tanam 300 Pohon di Tahura

OTODRIVER - Komunitas Veloz Community (VELOZITY), memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari jadi yang ke-11 dengan mengadakan touring sekaligus penanaman 300 Pohon di Hutan Tahura Banten bersama Dinas lingkungan hidup provinsi Banten.

Kegiatan hari jadi yang ke-11 ini mengangkat tema "11th Velozity Anniversary, The Planet Earth Is In Our Hand" tersebut diikuti oleh sekitar 160 Member Velozity ber-ID dari beberapa Chapter yang tersebar di Indonesia.

"Di hari jadinya ke-11, harapan saya semoga Velozity ke depannya bisa semakin solid, besar dan lebih baik dalam segala hal. Jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk kita tetap berbagi dan bersilaturahmi," kata Ketua Umum Velozity, Hermanu Lukito dalam keterangan resminya.

Kegiatan ini juga diisi dengan pengecekan kendaraan Toyota Veloz bersama THS yang disediakan oleh Auto 2000 sebagai diler resmi Toyota, sehingga kendaraan yang digunakan touring oleh para anggota bisa selalu dalam kondisi prima.
 

Hingga saat ini, komunitas yang berskala nasional ini berada di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) Indonesia, dengan jumlah anggota lebih dari 2.200 yang tersebar di seluruh Nusantara. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com