Begini Cara Pecinta Avanza dan Veloz Berbagi Di Hari Natal

Begini Cara Pecinta Avanza dan Veloz Berbagi Di Hari Natal

Para pecinta Veloz yang tergabung dalam Velozity di Manado, bergerak menyalurkan bantuan bakti sosial menyambut Hari Natal untuk adik – adik Panti Asuhan Bakti Mulia yang terletak di Kecamatan Wanea Kota Manado.

Menuju era baru new normal dalam menghadapi persiapan pandemic Covid-19 yang masih belum berakhir, tidak mengurangi semangat para velozers panggilan akrab member Veloz Community untuk terus berkolaborasi mengadakan kegiatan – kegiatan dengan para anggotanya.

Pengurus pusat Velozity yang dilaksanakan oleh Koordinator Chapter menggalang donasi kurang lebih 6 (enam) hari tanggal 17 – 22 Desember 2021 ke WA Group Velozity Nasional sebelum disalurkan ke Panti Asuhan Bakti Mulia. Dalam waktu yang singkat itu berhasil mengumpulkan bantuan sejumlah Rp 5.250.000,- (Lima Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity melalui via telp bersama perwakilan velozers yang berkesempatan hadir memberikan donasi langsung menyampaikan terima kasih atas terkumpulnya dana dari rekan – rekan velozers dan acara Bakti sosial ini.

"Alhamdulillah dan Puji Tuhan, kami masih bisa sedikit berbagi kepada sesama dan terima kasih velozers perwakilan wilayah terdekat atas partisipasinya yang telah melaksanakan penyerahan donasi ini, semoga bisa membantu sedikit operasional panti dan memberikan semangat keceriaan dan kebahagiannya untuk adik – adik panti dalam penyambutan Hari Natal" Ujar Bambang Bangun Wibowo di Jakarta.

Dari hasil donasi tersebut setelah dilakukan koordinasi ke pengurus panti donasi yang diberikan adalah keperluan sembako, uang tunai yang rencananya nantinya bisa dipergunakan untuk menunjang kebutuhan operasional Panti Asuhan.

Komunitas Avanza Veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor.

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2200an member ber-ID dan 12.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 25 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com