Cara Velozity Bagi-Bagi Rezeki Di Akhir Tahun

Cara Velozity Bagi-Bagi Rezeki Di Akhir Tahun

Ada beragam kegiatan menarik yang bisa dilakukan untuk menandai libur akhir tahun. Seperti yang dilakukan para pecinta Veloz yang tergabung dalam Velozity Bekasi Chapter, di mana mereka menghelat acara di Obyek Wisata Cikao Park – Purwakarta, pada hari Minggu tanggal 12 Desember 2021.

Dalam kesempatan ini, Velozity Bekasi Chapter (Velbec) menggelar acara Family Gathering yang diikuti oleh sekitar 70 peserta terdiri dari member Velozity Bekasi Chapter (Velbec) beserta keluarga, perwakilan Chapter Velozity terdekat Velozity Chapter Karawang – Purwakarta (V-Kapur) serta Ketua Umum Veloz Community Velozity om Bambang Bangun Wibowo.

Dalam acara Family Gathering ini tidak lupa pihak pengelola Obyek wisata Cikao Park - Purwakarta, panitia dan juga seluruh peserta selalu berusaha menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran COVID-19 selama berlangsungnya acara, dimulai dari seluruh peserta wajib sudah vaksin minimal dosis pertama, pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area lokasi, wajib memakai masker selama kegiatan, wajib cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer dan tetap jaga jarak kepada seluruh peserta.

“Veloz Cmmunity ( Velozity ) adalah Family Car, jadi saat ada agenda kopdar, maka keluargapun akan antusias mengikuti acara tersebut. Dengan kegiatan Family Gathering ini semoga tidak hanya member, silaturahmi ataupun kekeluargaan akan terjalin erat oleh istri2 serta adik2 kecil dari seluruh keluarga besar Velozity Bekasi Chapter (Vebec)”, Ujar Bambang Bangun Wibowo, selaku Ketua Umum Veloz Community (Velozity) dalam sambutannya.

Acara Familly Gathering kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Tukar kado yang diwakili oleh para member yang dipandu oleh PIC panitia om Pujiyono. Dengan agenda tukar kado ini bertujuan untuk menimbulkan saling menghargai antar seluruh keluarga besar Velozity Bekasi Chapter (Velbec).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com