Velozity Fun Rally dan City Touring, Ajang Silaturahmi Para Pecinta Veloz

Velozity Fun Rally dan City Touring, Ajang Silaturahmi Para Pecinta Veloz

Velozity resmi menggelar acara bertajuk Velozity Fun Rally dan City Touring, Sabtu (16/07/2022). Acara ini dihadiri oleh 10 kendaraan Toyota All New Veloz & 45 member Velozity yang terdiri dari 4 chapter se-Jabodetabek.

Berlangsung selama satu hari, acara ini diawali dengan olah raga bersama sesuai dengan hobi para member dengan menggelar  kompetisi golf, bersepeda dan jogging di kawasan BSD.  Setelah itu para member berkumpul di Auto 2000 BSD untuk memulai titik start city touring menuju daerah Depok.

"Acara ini merupakan bagian program kerja dari Velozity berdasarkan masukan dari member Jabodetabek yang lama vakum karena pandemi, sesuai dengan tema kami, harapannya para member khususnya pengguna All New Veloz bisa merasakan sensasi touring di dalam kota yang menyenangkan dan juga aman karena kendaraan sudah disertai feature keamanan dan juga tekhnologi terkini yang sesuai dengan karakter urban para member ” ungkap Hermanu Lukito selaku Ketua Umum Velozity .

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan dari mitra Velozity, antara lain, PT. Toyota Astra Motor, Auto 2000, GT Radial, Garda Oto, Tulodo 88, NGK, Racikan Oma dan Kratingdaeng. 

“Event kali ini Alhamdulillah berjalan lancar dan tentunya masih dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan melakukan swab test sebelum acara berlangsung  berbeda dengan kegiatan sebelumnya, acara kami tutup dengan makan malam dan juga nonton live music bareng di kafe bilangan Depok,” tambah Ketua Umum Velozity.

Didirikan sejak tanggal 03 Maret 2012, member Velozity saat ini sudah berjumlah lebih dari 2200 yang tersebar diseluruh Nusantara. Sampai dengan saat ini Velozity sudah mempunyai 25 Chapter yang tersebar dibeberapa daerah untuk menaungi membernya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com