Berbagi Sesama Hiasi Keseruan HUT Ke-8 Velozity

Berbagi Sesama Hiasi Keseruan HUT Ke-8 Velozity

Jakarta Velozity Chapter (JVC) yang merupakan salah satu komunitas mobil yang tercatat memiliki 2.300 member atau yang terbanyak di Indonesia, menggelar hari jadinya yang ke-8 tahun pada 28-29 Mei 2022.

Dalam kegiatan kali ini Jakarta Velozity Chapter (JVC) dengan mengajak seluruh keluarga. Ketua Jakarta Velozity Chapter, Fannyansyah mengatakan, “Sebelumya Jakarta Velozity Chapter (JVC) sudah mengadakan Pembagian Takjil di lima wilayah di Jakarta timur (2 Masjid di daerah Cipinang), Jakarta Barat (Panti Asuhan Uswatun Hasanah), Jakarta Utara (Panti Asuhan Yatim Piayu Al-Khairiyah), Jakarta Selatan (driver Ojek Online) dan Pusat (Warga sekitar jalan Kemayoran) setelahnya dilanjutkan dengan buka Bersama dan Tiup Lilin serta berkunjung ke member Alumni yang sudah mendahului dengan mengunjungi istri dan anak yang juga menjadi bagian dalam keluarga Jakarta Velozity Chapter”.

Seperti yang tertulis dalam siaran pers yang dikirimkan oleh pihak Velozity, Acara tak sampai disitu, karena rangkaian kegiatan JVC dilanjutkan dengan Gathering member JVC yang ditandai dengan Pelepasan keberangkatan serta Service Bersama di Tunas Toyota Pasar Minggu dan di Akhiri dengan JVC Car Camp di Pondok Kapilih Bogor dengan Kegiatan yang cukup meriah serta penuh keakraban. Salah satu kegiatan utama dengan program CSR Pemberian tong sampah dan Mengedukasi Penanaman Pohon di Lokasi Acara Bogor Jawa Barat, mampu memberikan nilai lebih karena mengajak anak untuk menanam pohon guna mengedukasi mereka tentang pentingnya Peduli Tehadap Lingkungan.

Seperti pada event tahun sebelumnya yang sudah menjadi tradisi sesudah acara CSR dilakukan pada malam harinya dilakukan kegiatan internal Jakarta Velozity Chapter (JVC) berupa gala dinner keluarga, fun games keluarga dan diakhiri dengan pembagian hadiah pemenang games dan doorprize dari sponsor yang menariknya adalah panitia menyiapkan semua hadiah doorprize untuk semua yang hadir yang bedasarkan dari Seluruh Sponsor.

Lets Makes History tahun ini dipilih menjadi tema dalam kegiatan, Fanny Mengatakan, Karena itu agar seluruh unsur melibatkan member baik dari keluarga dan juga seluruh masyarakat. Tahun ini tema tersebut agar menjadi pengingat khususnya anak-anak bahwa kebersamaan dan kepedulian menjadi bekal utama dalam setiap proses sejarah kehidupan. “Harapannya kedepan Jakarta Velozity Chapter mampu melakukan kegiatan yang bisa mencangkup lebih luas dan bisa bermanfaat bagi masyarakat”.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com