200 Toyota Avanza dan Veloz Ramaikan Jambore Nasional Ke-2 Velozity di Yogyakarta

200 Toyota Avanza dan Veloz Ramaikan Jambore Nasional Ke-2 Velozity di Yogyakarta

Komunitas pencinta Toyota Avanza atau Veloz yang tergabung di Velozity, kali ini menggelar Jambore Nasional ke-2 sekaligus merayakan hari jadi Velozity yang ke-10, di Resto Omah Kayu Wonosari dan Kawasan Hotel Cyka Raya & Dea Lokha Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (12/03/2022).

Acara ini dihadiri oleh 200 mobil Toyota Avanza Veloz & 450 member beserta keluarga.  Berlangsung selama dua hari, acara kali ini mengusung tema “Visionary Soul For The Country” ini meliputi rangkaian wisata ke daerah Goa Pindul dengan didampingi oleh NEA (Nasmoco Emergency Assistant) dari Nasmoco Klaten.

Di hari berikutnya perjalanan dilanjutkan ke Candi Prambanan dan juga baksos ke sekolah pendidikan non formal di Does University. 

"Jambore Nasional yang kedua ini merupakan bagian dari program kerja dari Velozity berdasarkan masukan dari banyak Velozers se-Nusantara yang lama vakum karena pandemic, sesuai dengan tema kami, harapannya  semua anggota memiliki Jiwa yang Visioner untuk Negeri dan semangat berbagi kepada sesama dalam jiwa kita semua serta anak-anak sebagai pewaris bangsa di masa mendatang” ungkap Bambang Bangun  Wibowo selaku Ketua Umum Velozity .

Acara ini juga mendapatkan dukungan dari mitra Velozity, antara lain, PT. Toyota Astra Motor, PT. Astra International – TSO (Auto2000), Nasmoco Klaten, PT. Pegadaian (Persero), kaca film CPF1, GT Radial, Garda Oto, Amaris Hotel, Tulodo 88, Shock Absober Kayaba, Neo BLX Performance.

Bambang menambahkan, perjalanan kali ini semakin menyenangkan dengan touring ditemani oleh All New Veloz yang handal di segala medan dan rintangan selama di perjalanan menuju Gunung Kidul, selain itu desain All New Veloz yang dinamis dan dilengkapi dengan tekhnologi terkini sangat cocok dengan karakter member Velozity dengan gaya hidup aktif bersama keluarga.

Didirikan sejak tanggal 03 Maret 2012, member Velozity saat ini sudah berjumlah lebih dari 2.200 yang tersebar diseluruh Nusantara. Sampai dengan saat ini Velozity sudah mempunyai 25 Chapter yang tersebar dibeberapa daerah untuk menaungi membernya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com