Kopdar Edukasi Jadi Kegiatan Perdana Komunitas Pecinta Veloz di 2022 Ini

Kopdar Edukasi Jadi Kegiatan Perdana Komunitas Pecinta Veloz di 2022 Ini

Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) menggelar agenda perdana di tahun 2022 ini dengan melangsungkan Kopdar Edukasi Sejarah Bekasi dengan seluruh member. Acara ini di ikuti oleh sekitar 50 peserta dari member Velozity Bekasi Chapter beserta keluarga.

Dalam acara ini, tidak lupa pihak pengelola Museum Gedung Juang 45 Bekasi, panitia dan juga seluruh peserta selalu berusaha menerapkan protokol pencegahan dan penyebaran COVID-19.

Acara Kopdar edukasi ini diawali dengan berkumpul (Tikum) di area parkir museum gedung juang 45 bekasi, yang kemudian dilakukan registrasi oleh pengurus chapter untuk dilakukan pendataan jumlah member dan keluarga yang hadir. Selanjutnya pengurus chapter berkoordinasi dengan pihak pengelola museum untuk mulai melakukan tour edukasi. Dalam agenda ini tour dibagi menjadi 2 kloter mengingat ada maksimal jumlah peserta yang bisa masuk ke dalam ruangan museum.

Saat tour peserta di pandu oleh 3 guide yang menjelaskan beberapa rangkaian sejarah di dalam museum. Antusias member sangat terlihat saat mulai memasuki gedung museum, saat tour edukasi peserta dapat memahami beberapa sejarah Bekasi.

“Veloz Cmmunity (Velozity) adalah Family Car, jadi dengan adanya agenda ini semoga member dan keluarga bisa paham dengan artinya Sejarah perjuangan di Bekasi. Agar kelak juga generasi ke depan tidak melupakan dengan sejarah nenek moyang kita terdahulu bagaimana perjuangannya melawan penjajah” Ujar Wulan Jaya selaku Ketua Chapter Velozity Bekasi (Velbec) dalam sambutannya.

Acara selanjutnya yaitu foto bersama dengan seluruh keluarga Velozity Bekasi Chapter dan juga dengan pihak pengelola museum gedung juang 45 Bekasi.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh keluarga Velozity Bekasi Chapter (Velbec), Dinas Kebudayaan, pemuda & olahraga Kabupaten Bekasi beserta pihak pengelola museum gedung juang 45 Bekasi.

OtoDriver

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com