Chevrolet Trax Varian Baru Muncul Pakai Warna Ini, Sentuh RP 300 Jutaan

Chevrolet Trax Varian Baru Muncul Pakai Warna Ini, Sentuh RP 300 Jutaan

Chevrolet Trax Premier, sebuah varian yang diluncurkan General Motors Indonesia kemarin (1/3). Trax Premier menjadi ajang bagi Chevrolet untuk memperkenalkan sebuah warna baru khusus untuk Trax yaitu Coppertino, jenis kelir yang terinspirasi dari tembaga.

“Kami berharap trend warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga ini dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda, khusunya bagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan kekinian dari sebuah produk otomotif kelas dunia,” kata Yuniadi Haksono Hartono selaku External Affairs & Communications Director GM Indonesia dalam keterangan tertulis.

 

 

Namun sebenarnya Chevrolet Trax Premier ini bukan menjadi varian yang benar-benar baru. Pasalnya varian ini hanya menggantikan yang selama ini kita kenal LTZ pada Trax. Untuk varian Trax LTZ otomatis tidak akan dijual lagi.

“Chevrolet Trax Premier merupakan nama varian terbaru yang sebelumnya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ dan merupakan varian tertinggi dari dua trim yang tersedia. Warna baru Coppertino merupakan salah satu langkah kami untuk memperluas pilihan bagi konsumen,” ujar Donald Rachmat selaku General Director GM Indonesia.

 

 

Chevrolet Trax Premier ini tidak memiliki penambahan ataupun pengurangan fitur, tapi varian ini benar-benar hadir hanya untuk menggantikan nama LTZ saja. Seperti teknologi Passive Entry, Passive Start (PEPS), MyLink pada headunit layar sentuh LED berukuran 7 inci serta dilengkapi fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay dan charging port dengan daya 230 volt masih sama seperti di LTZ.

Penambahan yang ada hanyalah pilihan warna Coppertino sehingga kini konsumen memiliki delapan varian warna menarik untuk dipilih sesuai keinginan. Chevrolet Trax Premier dengan warna Copper, akan mulai tersedia pada pertengahan Maret 2018 di dealer Chevrolet dengan harga Rp 314.000.000 OTR di Jakarta.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com