Ada Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya

Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 24 April 2024 13:00 WIB
Berita - Ada Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya
Bagikan ke:
Sebentar lagi akan dihelat event besar kendaraan listrik di JIExpo Kemayoran bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show 2024. Ada apa saja?

OTODRIVER - Dyandra Promosindo bakal kembali menggelar pameran kendaraan listrik bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar 30 April hingga 5 Mei mendatang.

Kepala Staf Kepresidenan RI dan Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, mengatakan melalui ajang PEVS 2024 mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam upaya mendukung program percepatan kendaraan listrik di Indonesia. 

Mengusung target tinggi, PEVS diharapkan dapat mencapai transaksi minimum Rp 400 miliar dan pameran ini diharapkan menjadi wadah kolaborasi bagi semua stakeholder di tanah air.

"Perkembangan PEVS 2024 menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam mempromosikan kendaraan listrik di Indonesia. Dengan hadirnya puluhan merek yang berpartisipasi dan peningkatan fasilitas pameran dari satu hall menjadi empat hall, ini adalah prestasi yang luar biasa dalam hal promosi," ucapnya dalam acara Press Conference di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbagai acara menarik seperti Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish dan yang terbaru adalah Buyers EVening Gathering yang akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dan semua participants.

Foto - Ada Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya
PEVS 2024 segera digelar

Selain itu, ada juga Test Drive, dan Test Ride yang akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan listrik. Melalui serangkaian acara ini, PEVS 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi lingkungan dan masyarakat secara luas.

PEVS 2024 yang akan menggunakan seluruh Hall A, B, dan C pada area lahan seluas 49.499 m2, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 20.157 m2. Pameran ini akan diikuti oleh berbagai merek mobil dan motor listrik ternama, serta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama dari dalam dan luar negeri.

Turut serta kehadiran merek-merek ternama di PEVS 2024 seperti BMW, BYD, Chery, Hyundai, MAB, MG, Neta, Seres, Tesla (Prestige Image Motorcars) dan Wuling. (AB)

#pevs #mobil-listrik

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.