Subaru Sapa Warga Bandung, Hadirkan Dealer Super Nyaman

Subaru Sapa Warga Bandung, Hadirkan Dealer Super Nyaman

Plaza Subaru secara resmi menghadirkan dealer ke-6 mereka di Indonesia yang sudah memiliki fasilitas 3S (sales, service, & spare part) di Bandung, (8/12).

Menurut data, Plaza Subaru Bandung berdiri di atas lahan seluas 660 m². Dealer keenam Subaru di bawah Plaza Capital Group ini menempati lokasi yang strategis di jalan protokol Selatan kota Bandung dengan luas bangunan 1450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan 4 display car dan bengkel dengan 4 working bay.

Plaza Subaru Bandung hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) sesuai standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan prinsip Omotenashi Experience yang sangat kental. 

Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan, mengatakan, “Dari data statistik, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) provinsi Jawa Barat berada dalam posisi ke-3 setelah DKI Jakarta dan Jawa Timur, tentu sejalan dengan pertumbuhan dealer Subaru dibawah Plaza Capital Group dengan dibukanya Plaza Subaru Pondok Indah, Jakarta dan Plaza Subaru Surabaya di tahun ini, pembukaan Plaza Subaru Bandung pada hari ini sejalan dengan data pertumbuhan statistik dan ekonomi tersebut. Untuk itu kami sangat yakin Plaza Subaru memiliki potensi yang sangat besar untuk mengembangkan produk dan layanan Subaru di Bandung”.

4 working bay

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Bandung menjadi kota yang sangat penting bagi Subaru dan sudah banyak sekali suara pelanggan yang menginginkan Subaru hadir kembali ke kota Bandung. Hal tersebut tentu sangat memacu kita, apalagi Bandung memiliki angka pertumbuhan PDRB yang terus meningkat, naik lebih dari 5 persen pada 2 tahun terakhir. Selain itu, jika kita flashback sedikit ke belakang, terdapat 2 dealer resmi Subaru yang pernah melayani pelanggan di Bandung. Untuk itu rasanya kita ingin melayani pelanggan-pelanggan yang sudah cukup loyal tersebut sambil terus mengembangkan brand ini ke lingkaran pelanggan baru, mereka yang menyukai off-road, petualangan, hingga dunia motorsport”.

Dengan dibukanya Plaza Subaru Bandung, Subaru telah memiliki 6 (enam) jaringan dealer resmi di bawah manajemen Plaza Subaru setelah pembukaan dealer resminya di Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, Pondok Indah, dan Tebet, Jakarta Selatan.

Plaza Subaru Bandung

Seluruh dealer Subaru memilki visi untuk memberikan Enjoyment dan Peace of Mind dengan Omotenashi experience kepada semua pelanggan. Salah satu bentuk nyata Omotenashi experience itu adalah program Shuttle Service untuk para pelanggan workshop Plaza Subaru Bandung untuk pengantaran antar jemput selama proses perbaikan kendaraan berlangsung ke kantor atau pusat perbelanjaan terdekat. (AB) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com