Subaru Giveaway Impreza Spek Balap di USS 2022

Subaru Giveaway Impreza Spek Balap di USS 2022

Subaru berpartisipasi dalam gelaran USS 2022 yang berlangsung di JCC, Senayan, 9-11 November 2022.

Tidak tanggung-tanggung, dalam gelaran ini Subaru dengan Livin by Mandiri menghadirkan Giveaway berupa Subaru Impreza tahun 2009 yang sudah direstorasi.

Dalam acara ini, Subaru juga membuat Merchandise yang merupakan hasil kolaborasi dengan merek street wear kenamaan asal Bandung yaitu RawType-Riot.

Desain yang diusung pastinya menarik bagi para penggemar otomotif, karena terinspirasi dari masa keemasan Subaru di kancah reli internasional pada dekade '90-an.

"Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun '90-an seperti varsity jacket dan racing jacket yang kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend," ucap Ismail Ashlan, Marketing Manager Subaru Indonesia di Jakarta Pusat, Senin (5/12/2022).

"Subaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas,” imbuhnya.

Jenis merchandise kolaborasi Subaru Indonesia dan RawType-Riot sendiri cukup beragam, dengan harga yang pastinya beragam juga.

Namun, semuanya mengusung World Rally Blue dan Triple5 Gold yang menjadi tema utama yaitu sejarah panjang Subaru di WRC.

Berdasarkan laman web RawType-Riot, dua merchandise dengan harga paling terjangkau adalah topi dan kaos yang dibanderol Rp 325 ribu. Sementara jaket dibanderol Rp 2 jutaan.

Para pengunjung berkesempatan mendapatkan giveaway mobil Subaru, dengan membeli tiket secara online di tokopedia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com