Wuling Gelar Promo Akhir Tahun. Banyak Tawaran Menarik

Wuling Gelar Promo Akhir Tahun. Banyak Tawaran Menarik

OTODRIVER - Tak jarang akhir tahun dijadikan waktu untuk membeli mobil baru. Di saat hampir seluruh brand memberikan promo penjualan, tak terkecuali yang dilakukan oleh Wuling di ujung 2023 ini. Brand berlogo lima berlian ini  menggelar program promo ‘Year End Sale’ dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah spesial.

Beragam promo tersebut mulai dari Wuling EMAS berupa special gift emas 1 gram, promo charging pile, Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian Air ev, program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez. Adapun promo ini berlangsung sampai dengan akhir Desember 2023 dan berlaku secara nasional.

“Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menikmati momen perjalanan akhir tahun bersama keluarga,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Selama program ini berlangsung, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, New Almaz RS, dan Alvez, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram.

Sedangkan untuk pembelian Air ev Long Range, Wuling menghadirkan promo charging pile. Hanya dengan Rp5.000.000 konsumen dapat memiliki charging pile OCPP atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

“Dapatkan berbagai penawaran menarik selama bulan Desember, mulai dari hadiah logam mulia hingga lifetime warranty untuk komponen inti kendaraan listrik bagi konsumen yang membeli lini produk Air ev,” lanjut Ricky.

Sebagai catatan, Lifetime Core EV Component Warranty diberikan pada semua model Air ev, khusus selama promo berlangsung. Bagian yang mendapat garansi sama dengan yang ada pada BingouEV yakni  komponen inti seperti baterai, drive motor dan motor control unit.

Selain itu mobil listrik pertama Wuling ini juga menawarkan promo tambahan dengan uang muka hanya Rp26 jutaan dan cicilan Rp4 jutaan per bulan.

Tawaran End Year sale Wuling 

Dari sisi SUV flagship Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka Rp65 jutaan dan cicilan mulai Rp7 jutaan/bulan.

Selanjutnya Wuling juga memberikan keleluasaan dalam kepemilikan Alvez, di mana SUV kompak ini dapat disunting dengan uang muka mulai Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com