Subaru Kembali Ke Indonesia, Andalkan Penjualan SUV XV dan Forester

Subaru Kembali Ke Indonesia, Andalkan Penjualan SUV XV dan Forester

Akhirnya Indonesia kembali kedatangan brand yang sempat vakum berjualan, yaitu Subaru. Kini di bawah naungan PT Plaza Auto Mega (Plaza Subaru) sebagai agen pemegang merek resminya. Subaru kembali bersemangat dan akan kembali memasarkan beragam model terbaru mulai awal 2022 mendatang.

Dealer perdana pun resmi dibuka pada hari Kamis, 30 September 2021 di  Jl. Jalur Sutera Bar. No.Kav 9A, RT.002/RW.003, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144. Dan sudah membuka pelayanan untuk service dan juga spare part.

Arie Christopher Setiadharma yang menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Plaza Auto Mega mengatakan, pemilihan dealer di Alam Sutera karena melihat perkembangan yang pesat di kawasan ini. Selain itu lokasi ini juga dianggap paling pas untuk mencoba performa mobil Subaru.

Arie menambahkan, bahwa lima tahun ke depan, rencana Subaru akan menghadirkan lebih dari lima dealer yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan hingga Batam.

Sedangkan saat ditanyakan mengenai model yang paling berpotensi untuk digenjot penjualannya, Arie tidak bisa memungkiri bahwa model XV dan Forester di segmen SUV bakal menjadi fokus utama.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com