18 Unit Subaru WRX Diterima Oleh Pelanggan Pertamanya

18 Unit Subaru WRX Diterima Oleh Pelanggan Pertamanya

18 Unit Subaru WRX resmi diterima pelanggan pertamanya di Indonesia, Minggu (2/4). Sebelumnya, mobil ini telah meluncur resmi di Indonesia pada gelaran IIMS 16 Februari 2023 lalu.

“Hari ini menjadi sangat istimewa karena kita dapat menyerahkan The All-New Subaru WRX kepada pelanggan tepat waktu, bahkan sedikit lebih cepat dari yang kita janjikan. Harapannya, pemilik The All-New Subaru WRX dapat menikmati kendaraannya di masa bulan Ramadhan 1444H dan juga selama masa libur Lebaran Idul Fitri 2023 ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Secara total terdapat 18 unit Subaru WRX dengan rincian 6 unit Subaru WRX dan 12 unit Subaru WRX Wagon yang diserahkan hari ini,” papar Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Subaru WRX sendiri hadir di Indonesia dalam dua model, yakni sedan dan station wagon. Subaru WRX hadir dalam varian MT dengan harga Rp 849,5 juta dan tS AT EyeSight yang dibanderol dengan harga Rp 949,5 juta

Selain itu, ada juga WRX Wagon yang terdiri dari dua varian, yakni GT-S EyeSight dengan harga Rp 975,5 juta dan tS EyeSight yang dipasarkan dengan harga Rp 1,029 miliar.

Pada kesempatan yang sama Subaru Indonesia juga membagikan informasi tentang pertumbuhan jaringan dealer. Setelah memulai operasinya di tahun 2022 dengan 2 (dua) 3S dealership di Plaza Subaru Alam Sutera dan Plaza Subaru Batam, tahun 2023 Subaru Indonesia bersama jaringan dealer Plaza Subaru akan mengembangkan kegiatannya di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Surabaya, dan Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com