Subaru Bakal Hadirkan Mobil Yang Sesuai Dengan Spesifikasi di Indonesia

Subaru Bakal Hadirkan Mobil Yang Sesuai Dengan Spesifikasi di Indonesia

Subaru lewat PT Plaza Auto Mega resmi kembali berjualan di Indonesia. Namun rencananya pemasaran produk baru akan dilakukan pada 2022 mendatang.

Subaru juga telah memiliki jaringan dealer yang terletak di Alam Sutera, tetapi saat ini baru beroperasi untuk layanan service saja, belum penjualan produk.

Dalam acara peresmian yang berlangsung di Plaza Subaru, (30/9), Arie Christopher Setiadharma, Chief Operations Officer (COO) Subaru Indonesia mengatakan bahwa Subaru memiliki nama yang kuat di industry otomotif. Oleh karena itu pihaknya kembali memasarkan merek ini di tanah air.

Adapun saat ditanyakan soal model yang akan hadir di Indonesia, Arie hanya bisa mengatakan bakal membawa line up yang lengkap untuk bersaing. Namun sebagai permulaan, model SUV rencananya akan dipasarkan lebih dulu. XV dan Forester kemungkinan akan dijual awal tahun 2022 mendatang.

Ke depannya Arie juga bakal menghadirkan model yang memiliki spesifikasi sesuai dengan regulasi di Indonesia. “Ya, kalau soal performa sih mungkin tidak ada perbedaan. Tapi lebih ke regulasi soal standar keselamatan dan emisi.

Plaza Subaru pun sudah memiliki rencana hingga lima tahun ke depan. Untuk menunjang penjualan produknya, kabarnya akan hadir beberapa dealer baru di kota-kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com