Plaza Subaru Bandung Hadiahi Konsumen Smartwatch dan Cicilan Bunga 0%, Berikut Detailnya

Plaza Subaru Bandung Hadiahi Konsumen Smartwatch dan Cicilan Bunga 0%, Berikut Detailnya

OTODRIVER - Subaru secara resmi membuka dealer mereka yang ke-6 di Indonesia dan memilih lokasi di Bandung pada 8 Desember 2023.

Ini merupakan dealer bertaraf international yang sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S meliputi (Sales, Service dan Spare Part).

Plaza Subaru Bandung

Adapun pada periode pembukaan mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Bandung hadir dengan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Berikut daftar program Grand Opening dari Plaza Subaru Bandung :

1. Program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun

2. Program penjualan seluruh tipe Subaru dengan hadiah langsung smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition

3. Potongan harga 12% jasa dan 8% suku cadang untuk semua model Subaru

“Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Bandung untuk mendapatkan informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya. Pelanggan juga dapat menghubungi Plaza Subaru Bandung di (022) 6317 4000, Whatsapp di +62 811-2112-667, atau akun Instagram Plaza Subaru Bandung," ucap Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

Adapun Plaza Subaru Bandung berdiri di atas lahan seluas 660 m². Dealer keenam Subaru di bawah Plaza Capital Group ini menempati lokasi yang strategis di jalan protokol Selatan kota Bandung dengan luas bangunan 1450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan 4 display car dan bengkel dengan 4 working bay.(AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com