Persiapan Lancar, Pembukaan IIMS 2023 Dijadwalkan Dihadiri Presiden Jokowi

Persiapan Lancar, Pembukaan IIMS 2023 Dijadwalkan Dihadiri Presiden Jokowi

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mulai 16 Februari 2023. Rencananya akan dibuka oleh Presiden Jokowi Dodo. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, ia mengatakan nantinya Presiden akan didampingi oleh beberapa menteri terkait yang sudah dipastikan hadir. 

"Opening nanti dibuka oleh Presiden dan didampingi oleh Airlangga Hartarto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita dan beberapa perwakilan lain, dimulai jam 10 pagi," katanya, dalam bincang bersama media, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Lebih lanjut ia mengatakan setelah selesai opening Presiden Jokowi akan bergegas berkeliling untuk meninjau lokasi, baik untuk roda dua hingga mobil dan hall kendaraan listrik. 

"Sehabis opening itu akan diagendakan tinjau langsung oleh Presiden, jadi VIP tour gitu. Untuk areanya mana saja belum ada informasi, tapi pasti beberapa area seperti mobil listrik," tambahnya. 

Terkait persiapan yang dilakukan, ia mengatakan pihak penyelenggara sudah mempersiapkan segala sesuatu, dan semua brand sudah konfirmasi menjadi peserta di IIMS 2023.

"Kita sudah mempersiapkan semuanya, mulai dari ikon IIMS 2023, launching produk juga sudah siap, semoga cuaca mendukung," ujarnya. 

Seperti diketahui, akan banyak pabrikan otomotif yang turut serta, mulai dari Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige Image Motorcars, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Volkswagen. 

Pameran ini akan berlangsung mulai tanggal 16-26 Februari bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Yuk merapat! 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com