Selain Pameran Otomotif, IIMS 2024 Juga Ada Hiburan Meriah

Selain Pameran Otomotif, IIMS 2024 Juga Ada Hiburan Meriah

OTODRIVER  - Selama 11 hari perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, tidak hanya sekedar pameran otomotif, Kali ini, IIMS 2024 mengusung gagasan besar 'Your Infinite Autotainment Experience', yakni sebuah konsep teranyar yang digagas oleh IIMS dengan menggabungkan dua magnet terbesar untuk mendobrak pangsa pasar yang lebih luas, dengan menghadirkan hiburan meriah.

Dalam hal akan menghadirkan konser musik IIMS Infinite Live seperti tahun lalu dan atraksi seni terbaru yang dikemas dalam IIMS Infinite Show, sebuah pertunjukan hiburan yang diselenggarakan berupa atraksi, dan pertunjukkan seni musik spesial dengan tema berbeda setiap harinya.

"Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm, siap menjadi media ruang yang besar, bagi seluruh brand otomotif yang bersiap mengambil hati masyarakat Indonesia. Konsep unik dan menarik telah kami siapkan untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya.” kata Project Manager IIMS 2024, Rudi MF di Jakarta, Kamis, (18/1).

Harapanya, IIMS tak hanya terbatas menjadi ajang pameran kendaraan terkini, namun juga memberikan nilai tambah dengan memberikan pengalaman terbaik untuk memanjakan pengunjung agar dapat merasakan kegembiraan, kreativitas, dan inspirasi yang terjahit sempurna menjadi sebuah perhelatan akbar.

"Pada IIMS 2024, area Motorsport Zone yang berada di Hall C1 akan diisi oleh olahraga roda dua dan roda empat, beserta industri pendukungnya serta akan menampilkan line up berbagai kendaraan sport dan unik sebagai bentuk kolaborasi," papar Rudi.

Sehubungan dengan pertunjukan musik spesial, IIMS 2024 akan menampilkan sejumlah musisi Tanah Air, diantaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe dipastikan akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000. 

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000.

Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO. Kolaborasi digital ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com