Diprediksi Ada Mobil Baru Meluncur, Berikut Harga Tiket IIMS

Diprediksi Ada Mobil Baru Meluncur, Berikut Harga Tiket IIMS

OTODRIVER - Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselengarakan pada 15 - 25 Februari 2024 akan menampilkan peserta lebih banyak pameran, merek mobil China Neta, Great Wall Motor, dan BYD juga dipastikan hadir. Diprediksi juga akan mobil baru meluncur.

"Kita buka area baru di Hall B, karena banyak brand otomotif baru yang akan bergabung, menghadirkan produk terbarunya," kata Project Manager IIMS 2024, Rudi MF di Jakarta, Kamis (14/12).

IIMS 2024 juga menargetkan jumlah 470 ribu pengunjung dan total transaksi di atas Rp5 triliun. Untuk itu, akan dibuat lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya IIMS merilis program unggulan yang akan menarik perhatian pengunjung, yaitu IIMS Infinite Live dan yang terbaru IIMS Infinite Show.

"Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024, berdampingan dengan area IIMS Track untuk sensasi uji coba performa kendaraan secara langsung, juga zona komunitas untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif, serta area F&B untuk menikmati kuliner.” jelas Rudi.

Dalam pertunjukan konser musik bertajuk IIMS Infinite Show, pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil diantaranya, Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe dan yang terbaru IMS Infinite Show sebagai program terbaru akan menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan yang bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can. Atraksi luar biasa ini akan membawa pengunjung dalam cerita yang dramatis melalui kecanggihan dunia otomotif.

"Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, dalam keterangan resmi.

Untuk harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000 dan HTM Weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000. 

Sedangkan untuk menikmati pameran IIMS & IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket sebesar Rp 185.000. Mulai hari ini tiket sudah dapat dibeli dengan promo presale tiket untuk IIMS & IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000. Seluruh tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com