Ketahui Shuttle Gratis Ke IIMS 2024 dan Harga Tiket Masuk Pameran

Ketahui Shuttle Gratis Ke IIMS 2024 dan Harga Tiket Masuk Pameran

OTODRIVER - Sebentar lagi Indonesia International Motor Show (IIMS) akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari.

Event ini bisa menjadi tujuan untuk para pecinta otomotif yang ingin mengisi akhir pekan. Untuk menuju lokasi, tidak perlu repot, karena tersedia layanan shuttle bus.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2024 tetap memanjakan pengunjung dengan menyediakan shuttle bus dari beberapa titik. 

Lokasi penjemputannya bertempat di sejumlah mal yang ada di Jabodetabek. Pihaknya menyediakan Shuttle Point di Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange Mall, Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Senayan City.

Para pengunjung yang naik shuttle bus tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Namun, jangan lupa untuk mencatat jadwal shuttle dari mal ke JIExpo dan sebaliknya.

Dengan waktu keberangkatan menuju JIExpo pada 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB, dan dari JIExpo pukul 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB. Tapi jadwal bisa berubah tergantung dari kondisi lalu lintas atau kondisi di jalan.

Harga tiket IIMS 2024

Harga tiket masuk pada hari pertama dibanderol seharga Rp 150 ribu. Senin sampai Kamis (weekdays) sebesar Rp 50 ribu, sedangkan pada hari Jumat hingga Minggu (weekend) dijual Rp 85 ribu.

Untuk pengunjung yang ingin merasakan serunya acara Infinite Live, tiket kombinasi yang mencakup Infinite Live dilego Rp 75 ribu pada weekdays (berlaku pada 20 dan 22 Februari) dan Rp 185 ribu pada weekend.

Rangkaian acara Infinite Life menghadirkan ragam penampilan dari musisi ternama Indonesia selama sebelas hari penuh.

Pengunjung dapat menyaksikan performa eksklusif dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe akan menjadi penampil utama yang akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com