Geber Panggung Mobil dan Motor Listrik, IIMS 2024 Dihelat Sehari Lepas Pemilu 

Geber Panggung Mobil dan Motor Listrik, IIMS 2024 Dihelat Sehari Lepas Pemilu 

OTODRIVER-Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bagi pecinta otomotif tanah air di tahun depan. 

Pameran otomotif ini direncanakan berlangsung 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Artinya IIMS akan langsung digeber sehari lepas Pemilu tanggal 14 Februari 2024. 

Mengusung tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 menjanjikan pengalaman tanpa batas bagi pengunjung saat berkunjung ke pameran otomotif berikut sajian entertainment yang meriah.

“Beberapa tahun terakhir kami telah melewati masa pandemi, masa berakhirnya PPKM, hingga status dinyatakan endemi. Kami berupaya untuk meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung," kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam sambutannya (7/7). "Untuk itu, kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024,” lanjutnya.

Daswar Marpaung Dyandra Promosindo

Demi suguhan yang lebih maksimal, Daswar mengklaim jika layout IIMS 2024 akan mengalami banyak perubahan demi menyerap animo pengunjung lebih optimal. 

Berbagai program automotive dan entertainment (autotainment) dapat dinikmati oleh para pengunjung pada setiap hari pelaksanaan IIMS 2024. 

Sebut saja IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. 

Tidak hanya itu, Daswar secara serius membidik peningkatan kendaraan listrik agar bersanding sejajar dengan kendaraan bermesin bakar konvensional. 

"Harapan kami di IIMS 2024 penampilan kendaraan listrik bisa meningkat lebih besar. Kalau bisa sampai 50 berbanding 50 dengan produk-produk kendaraan konvensional," tandasnya. 

 

Proyeksi luar biasa siap ditampilkan di arena Infinite Live yang direncanakan bakal memboyong artis internasional. 

"Tahun lalu kami tampilkan penyanyi dan grup-grup musik tier 1 seperi Dewa. Kami akan melakukan hal yang sama menghadirkan musisi ternama Indonesia di IIMS 2024, termasuk rencana mengundang artis dari luar negeri," tambah Rudy MF, Project Manager PT Dyandra Promosindo. 

“Kami melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu, Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan program yang atraktif dan interaktif," tutupnya.(ICM)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com