Ini Alasan MG4 EV Dibawa Ke Indonesia

Ini Alasan MG4 EV Dibawa Ke Indonesia

Morris Garage (MG) Motor Indonesia pada ajang IIMS 2023 membawa MG4 EV yang masuk dalam segmen SUV crossover sebagai lini elektrifikasi pertama mereka di Indonesia.

Banyak pertimbangan dari MG untuk memboyoang mobil ini ke Tanah Air, hingga melakukan diskusi panjang sebelum sampai pada tahap ini.

“Berdasakan hasil survey kami yakin, MG4 EV akan memiliki peminat yang sangat besar. Kita sudah melakukan persiapan matang sebelum melncurkan mobil ini. Ada banyak faktor yang dapat mendobrak pasar EV melalui MG4 EV,” kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di Jakarta, Jumat (17/2). 

Ia juga menambahkan, kendaraan listrik yang akan mereka bawa masuk ke Indonesia. Bukan hanya menawarkan model baru, tapi juga sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

Mobil ini juga sempat mencuri perhatian Presiden Jokowi, hal itu diceritakan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di mana saat rombongan presiden melihat MG5 GT, tiba-tiba Jokowi melihat MG4 EV ini yang awalnya ingin diperkenalkan pada siang harinya.

"Desainnya bagus. Teknologinya bagus. Ini pasti digemari oleh masyarakat Indonesia!" ujar Jokowi seperti diceritakan Arief.

Perlu diketaui sebelum MG4 EV, MG pernah membawa model SUV ZS EV yang hanya diperkenalkan dan tidak dijual. Mobil listrik sudah ditampilkan di IIMS 2021 dan GIIAS 2022.

Tidak dijualnya MG ZS EV, karena masih melakukan test drive terhadap konsumen dan hasilnya akan diolah. "Hal itu menjadi dasar kita untuk berhati-hati dalam melakukan penjualan agar bisa segera merilis produknya," kata Arief beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com