Belum Patenkan Harga, MG Klaim Pemesanan MG4 EV Mencapai 629 Unit

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Jumat, 17 Maret 2023 13:00 WIB
Berita - Belum Patenkan Harga, MG Klaim Pemesanan MG4 EV Mencapai 629 Unit
Bagikan ke:
Banyak pemesanan yang diterima MG4 EV dengan down payment Rp50 juta.

Berbagai pabrikan otomotif terus menawarkan produk baru kendaraan listrik untuk pasar Indonesia, termasuk MG yang memiliki line up 4 EV. Menariknya, mobil tersebut sudah banyak dipesan.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengklaim pemesanan pemesanan mobil listrik 4 EV sudah tembus hingga 629 unit. Padahal, harga resmi belum juga diumumkan.

"Limited 100 itu sudah terpenuhi untuk batch pertama dan pemesanan terus masuk, hingga kini ada 629 unit yang sudah diterima," katanya, pada ajang pameran GJAW 2023, di Jakarta.

Foto - Belum Patenkan Harga, MG Klaim Pemesanan MG4 EV Mencapai 629 Unit

Pria yang akrab di sapa Arief ini menuturkan dengan animo yang luar biasa tentunya sangat membanggakan bagi kami, terlebih MG4EV memiliki berbagai keunggulan, termasuk jarak tempuh hingga 425 km dalam satu kali pengecasan sampai baterai habis.

"Event belum ada harga yang dipasatikan tapi sudah hold, sudah banyak yang mau booking bahkan down payment 50 juta itu juga ada yang melakukan hal itu, perlu diapresiasi untuk menuju green teknologi," tambahnya.

Seperti diketahui MG 4 EV pertama kali diperkenalkan pada Februari 2023. Mobil listrik ini dihadirkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, dan membawa prodak listrik tersebut pada pameran GJAW 2023.

Foto - Belum Patenkan Harga, MG Klaim Pemesanan MG4 EV Mencapai 629 Unit

#mg-indonesia #mobil-baru #gjaw-2023 #pameran-otomotif #roda-empat

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.