Belum Ada Harga Jual, MG4 EV Sudah DIpesan 330 Unit

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Sabtu, 18 Februari 2023 20:30 WIB
Berita - Belum Ada Harga Jual, MG4 EV Sudah DIpesan 330 Unit
Bagikan ke:
Meski harganya belum dirilis, Baru sehari diperkenalkan, pihak MG mengklaim telah mencatatkan hingga 330 pemesanan mobil listrik tersebut.

MG4 EV akhirnya diboyong oleh MG Motor Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Namun, hanya masih dalam batas perkenalan, belum dijual untuk publik.

Meski harganya belum dirilis, baru sehari diperkenalkan, pihak MG mengklaim telah mencatatkan hingga 330 pemesanan mobil listrik tersebut.

“Sudah reserve 330 unit per hari ini. Keistimewaan MG4 EV tidak hanya semata di penggunaan tenaga 100% listrik,” kata Marketing and PR Director, MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, di Jakarta, Jumat (18/2).

Ia juga menambahkan, pasar untuk mobil ditujukan untuk usia 25-41 tahun, yang jadi fokus MG pada kalangan technology friendly.

Perlu diketahui di Thailand, mobil ini sudah dipasarkan dan dibanderol mulai dari 869.000 Baht jika dirupiahkan Rp 397,7 juta untuk varian Model D. Sedangkan MG4 EV tipe Generation X dijajakan 969.000 Baht atau Rp 443,4 juta.

MG4 EV hadir melalui pengembangan Modular Scalable Platform yang akan dijadikan dasar platform pengembangan mobil-mobil EV dari MG di masa depan yang berfungsi untuk meningkatkan efisiensi penggunaan baterai serta pemaksimalan desain kabin yang bertujuan untuk peningkatan kenyamanan pengemudi dan penumpang selama berkendara.

Diganjar rating bintang 5 melalui serangkaian uji keselamatan dari Euro NCAP, membuat MG yakin bahwa MG4 EV akan menjadi jagoan selanjutnya, khususnya untuk pasar Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui pembekalan fitur Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Blind Spot Detection, Intelligent Speed Limit Assist with Traffic Sign Recognition, Lane Keep Assist Driver Attention Alert, Active Emergency Braking, dan banyak lagi.

#mg #mg4-ev #mobil-listrik #iims-2023

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.