MG Motors Pamerkan Mobil Listrik Paling Bertenaga di IIMS 2023

MG Motors Pamerkan Mobil Listrik Paling Bertenaga di IIMS 2023

Morris Garage memamerkan MG4 EV pada ajang IIMS 2023 yang digelar dari 16 hingga 26 Februari 2023.

Kendaraan ini dilengkapi dengan berbagai spesifikasi dan fitur unggulan yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman bagi penggunanya.

Secara global MG4 EV hadir dalam 3 varian konfigurasi, yakni MG4 EV SE, MG4 EV SE Long Range, dan MG4 EV Trophy Long Range.

Tipe SE memiliki Powertrain 51kWh 1-speed Automatic, SE Long Range dan Trophy Long Range 64kWh 1-speed Automatic.

Mesin di tipe SE menghasilkan tenaga maksimal 167 hp dan torsi maksimal 250Nm. Sedangkan di tipe SE Long Range dan Trophy Long Range menghasilkan tenaga maksimal 201,1 hp dengan torsi maksimal 250Nm.

Jarak tempuh maksimal berdasarkan WLTP untuk tipe SE mencapai 350 Km, SE Long Range 452 Km, dan Trophy Long Range 434 Km.

MG4 EV menggunakan teknologi baterai terbaru, yakni Rubik's Cube. Rubik's Cube merupakan penggerak listrik kepadatan daya tinggi yang dapat mencapai akselerasi kecepatan hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik.

MG4 EV juga memiliki platform sistemasi eksklusif serta memberikan keamanan maksimal dengan desain balok triple impact, aplikasi kapasitor CPM, dan perlindungan keselamatan baterai yang ditingkatkan.

Keunggulan MG4 EV dibanding kendaaran lain di kelasnya seperti desain aerodynamic two-tone roof, high-tech digital cockpit, dan fitur safety yang mumpuni.

MG4 EV tersedia dalam enam pilihan warna, Holborn Blue, Black Pearl, Arctic White, Camden Grey, Dynamic Red, dan Volcano Orange.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com