Ini Bukti Mobil Listrik Sedang Digemari Masyarakat

Pelan tapi pasti Indonesia akan dipenuhi mobil listrik. Terlihat dari beberapa pameran otomotif saat ini, booth penampil yang memajang mobil listrik selalu ramai dikunjungi.
Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 27 Februari 2023 14:40 WIB
Mobil Listrik - Ini Bukti Mobil Listrik Sedang Digemari Masyarakat
Bagikan ke:

Pemerintah di Tanah Air terus menggenjot populasi mobil listrik agar mengikuti tren global yang lebih ramah lingkungan. Dari mulai subsidi pembelian, hingga meningkatkan prasarana umum untuk pengisian listriknya telah ditingkatkan.

Dari beberapa pameran otomotif yang dihelat di Indonesia. Kendaraan listrik memang menjadi magnet tersendiri disetiap booth para penampil.

Tak hanya di GIIAS 2023 yang menampilkan booth-booth masa bertema masa depan. Di ajang IIMS 2023 juga kami menyaksikan antusiasme calon konsumen yang baik untuk mobil listrik.  

Foto - Ini Bukti Mobil Listrik Sedang Digemari Masyarakat

Ada beberapa pengunjung yang juga kami tanyakan di IIMS 2023. Seperti Riska yang kami temui di depan DFSK Mini EV, ia mengaku bentuk dari mobil listrik yang keren menjadi daya tariknya. “Iya tertarik sama mobil listrik karena bentuknya unik dan terlihat canggih,” ujarnya.

Senada dengan Riska, Rafly seorang mahasiswa yang kami temui di depan Ioniq 5 menuturkan alasannya. “Melihat interior dari mobil listrik bikin senang. Keren. Masa depan banget," jelasnya.

Dari beberapa model mobil listrik yang tampil di IIMS 2023. Hasil pantuan OtoDriver, MG4 EV dan Ioniq menjadi EV yang paling banyak dilihat pengunjung.

#mobil-listrik #baterai

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.