Mewah dan Terjangkau, MG 5 GT Incar Generasi Millennial

Mewah dan Terjangkau, MG 5 GT Incar Generasi Millennial

Mengantongi gelar desain terbaik di kelas Compact Sport Cars dari Good Design Award 2021 yang diprakarsai oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP), MG 5 GT nampaknya benar-benar serius ingin menjual daya tariknya kepada generasi millennial dan generasi z yang memiliki aspirasi berkendara mewah namun terjangkau.

"Optimisme kami dalam membawa model sedan yang lebih niche ketimbang SUV nyatanya menjawab kekangenan dan keinginan pecinta otomotif kaum millenial untuk memiliki mobil sporty dengan nuansa baru, desain atraktif, dan harga yang terjangkau.” ujar Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Baca Juga : MG 5 GT Laris Manis, Tapi Terkendala Suplai

MG sendiri terus berkreasi tidak hanya dari sisi kualitas mesin, tetapi juga dari model yang ditawarkan untuk para pecinta otomotif, dengan mengusung gaya desain baru, yaitu 3rd Generation MG Family Design Language, mobil sedan sporty ini diyakini juga membawa warna baru dalam nuansa berkendara di jalan raya.

Gemilang

Demi mengincar generasi millennial, strategi pemasaran yang dilakukan MG dari sejak pengenalan MG 5 GT di ajang GIIAS 2021, lalu di GJAW 2022, hingga akhirnya resmi dijual mulai harga Rp339,9 juta (OTR Jakarta) dapat menarik minat generasi millenial.

MG juga yakin, sedan berproporsi bodi layaknya sedan mewah coupé ini akan menjadi cara baru dalam berkendara tidak hanya mereka yang berusia muda, tetapi juga yang berjiwa muda di seluruh Indonesia.

Selain itu, salah satu program penjualan menarik yang MG tawarkan juga adalah bunga 0% selama satu tahun. Lead Sales and Network MG Motor Indonesia, Raynaldi Setiawan mengatakan “Selain MG 5 GT, kami juga memberikan kesempatan kepada para penggemar MG untuk mencoba sendiri rasanya mengendarai SUV kami, yaitu New MG ZS yang merupakan SUV berukuran kompak dan MG HS dari segmen medium yang sudah dilengkapi dengan teknologi HS i-SMART. Penawaran bunga 0% ini kami berlakukan untuk pembelian ketiga line-up MG tersebut.” kata Rendi.

Baca Juga : Apakah Momen Kebangkitan Pasar Sedan Indonesia dengan MG 5 GT?

Untuk MG 5 GT sendiri, sejumlah teknologi canggih juga disematkan dengan layar sentuh berukuran 10 inci dan sudah didukung oleh sambungan nirkabel (wireless) ke smartphone. Serta sejumlah fitur canggih seperti Cruise Control, Hill Start Assist, electric parking brake dan emergency stop signal.

Untuk mesin 5 GT ditanam mesin 4–silinder 1.500 cc dengan transmisi otomatis CVT 8-percepatan dapat menghasilkan tenaga 112 daya kuda dengan torsi puncak yang mencapai 150 Nm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com