MG 5 GT Laris Manis, Tapi Terkendala Suplai

MG 5 GT Laris Manis, Tapi Terkendala Suplai

Lead Sales & Network PT MG Motor Indonesia, Rendi Radito mengklaim mobil jenis sedan dengan tipe MG 5 GT mendapatkan sambutan positif dengan permintaan lebih dari 300 unit di wilayah Bandung, Jawa Barat.

"Melalui data di dealer MG Motor Andalan Buah Batu di pasar Bandung MG 5 GT sudah menerima permintaan lebih dari 300 orang," kata Rendi dalam acara media test drive MG 5 GT di Bandung pada Kamis (23/6).

Menurutnya, antusiasme konsumen terhadap MG 5 GT muncul sejak pertama kali diperkenalkan dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 lalu.

Dibalik permintaan yang meninggi, terdapat satu masalah yang harus di hadapi konsumen. Dimana belum ada satu konsumen yang belum menerima unit MG 5 GT ini. 

"Kami memohon untuk para konsumen yang telah memesan dapat bersabar, karena terus terang permintaan MG 5 GT ini lebih tinggi dari ekspektasi kami," ujar Rendi. 

Gilang

Ia juga menambahkan, suplai MG 5 GT sebenarnya tidak ada masalah, tapi memang sebelumnya kami sudah menyampaikan estimasi pengiriman unit akan dimulai pada Juli 2022. Pengiriman sendiri akan dilakukan dalam beberapa tahapan sesuai dengan urutan antrean konsumen.

Perlu diketahui bahwa MG 5 GT ini, mobil sedan tersebut sudah hampir menyentuh angka 1.000 unit SPK secara nasional, dimana Bandung menjadi yang terbanyak dengan permintaan 300 unit dengan varian Magnify menjadi yang terlaris. 

MG 5 GT sendiri ditawarkan dalam tiga varian di Indonesia, mulai dari Activate Rp339,9 juta, Ignite Rp359,9 juta, dan Magnify yang ditawarkan seharga Rp399,9 juta (OTR Jakarta).

 

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com