MG Berikan Cashback Hingga Rp 60 Jutaan Untuk Membeli MG4 EV di GIIAS 2023

MG Berikan Cashback Hingga Rp 60 Jutaan Untuk Membeli MG4 EV di GIIAS 2023

OTODRIVER - Meskipun MG Motor Indonesia belum mendapatkan insentif kendaraan listrik dari pemerintah. Namun brand asal Inggris ini ternyata memberikan promo menarik buat konsumen yang tertarik membeli mobil listrik MG4 EV selama GIIAS 2023 yang berlangsung 10-20 Agustus 2023.

Dengan demikian, para konsumen MG4 EV tetap akan mendapatkan insentif PPN hingga 10 persen yang ditanggung oleh MG Motors Indonesia.

Artinya konsumen yang membeli MG4 EV bisa mendapatkan potongan berupa cashback sebesar 10 persen dari harga mobil. Jika harga mobil Rp 649,9 jutaan maka potongannya bisa tembus Rp 64 jutaan.

Roy Andre Monoarfa, Head of Marketing Brand & Digital MG Motor Indonesia, mengatakan, menyongsong masa depan industri otomotif yang semakin canggih, MG turut serta memberikan kontribusinya dalam mengubah lanskap otomotif di Indonesia.

"Saat ini MG memang belum mendapatkan insentif (dari pemerintah), karena itu menurut kami ini adalah sesuatu hal yang penting yang bisa diberikan ke konsumen untuk memberikan ilustrasi ke pemerintah juga bahwa kami mendukung percepatan mobil elektrik," kata Roy di Tangerang, Rabu (16/8/2023).

Roy mengatakan, siapapun yang booking MG4 EV selama GIIAS 2023 akan bisa mendapat kesempatan dapat cashback sampai 10 persen. Roy mengatakan promo tersebut tidak pakai kuota artinya berapa saja konsumen yang membeli mobil akan mendapat promo yang sama.

 "Tapi itu seperti undian, dia bisa dapat (potongan) 1 persen sampai 10 persen. Nanti dalam undian itu cuma ada 10 bola. Misal saya orang pertama dapat 10 persen, undiannya dimasukin lagi jadi orang seterusnya bisa dapat lagi 10 persen," kata Roy. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com