New MG HS Bukukan Ratusan Penjualan, Ini Keunggulannya

New MG HS Bukukan Ratusan Penjualan, Ini Keunggulannya

Morris Garage (MG) di Indonesia baru saja memperkuat line dagangnya dengan meluncurkan New HS. Andalan di kelas SUV ini, dianggap mampu menjadi pendulang keuntungan MG Motors bersaing di Tanah Air.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, pihaknya cukup senang sekaligus bangga kini kendaraannya semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

Strategi roadshow ke kota-kota besar juga menjadi pengalaman baru untuk menemukan konsumen yang penasaran dengan MG.

"Antusias konsumen membuat kami yakin New MG HS akan segera menjadi favorit pecinta otomotif. Terbukti, SUV terbaru dari MG ini telah mendapat ratusan pemesanan," jelas Arief, dalam keterangan resmi.

Meski demikian, MG HS terbaru ini juga telah disebar ke 84 negara yang ada di seluruh dunia. Pada tahun lalu, ia bahkan sudah berhasil laris hingga satu juta unit.

Salah satu yang menjadi keunggulannya ialah HS dilengkapi layar sentuh 10.1 inch IPS HD Infotainment System semakin memberikan kenyamanan berkendara, serta sematan 12.3 inch Digital Instrument Cluster menambah kesan futuristik, modern dan sporty dari mobil ini.

Sedangkan performanya, new MG HS dipersenjatai mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc bertenaga 162 HP di putaran mesin 5.600 rpm siap memacu adrenalin.

Ditambah kombinasi 1.5L Turbo Direct Injection Engine, 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) dan 5 Driving Mode (Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com